Ziarah wali 8 (+ Yogyakarta)


Ziarah wali 8 (+ Yogyakarta)

Hari pertama : Probolinggo – Tuban
Rombongan berangkat pagi hari dari Probolinggo, untuk menuju Surabaya, ke makam Sunan Ampel. Setelah itu menuju Gresik untuk ziarah ke makam Makam Sunan Gresik (Syech Bantal / Maulana Malik Ibrahim), dan Sunan Giri. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Lamongan untuk ziarah ke makam Sunan Drajat, yang kemudian dilanjutkan perjalanan menuju kota Tuban untuk ziarah ke makam Sunan Bonang dan mengunjungi Goa Akbar. Makan siang dan makan malam akan kami sajikan di restoran local setempat.
Hari 2 : Tuban – Semarang (B, L, D)
Setelah sholat subuh, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Muria guna ziarah ke makam Sunan Muria, dilanjutkan perjalanan ke Kudus untuk ziarah ke makam Sunan Kudus. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Kota Demak untuk ziarah ke makam Sunan Kalijaga di Kadilangu dan makam Sunan Prawata serta mengunjungi Masjid Agung Demak. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Semarang. Makan siang dan makan malam akan kami sajikan di restoran local setempat. Malam harinya kita bergegas menuju Yogyakarta

Hari 3 : Semarang – Yogyakarta - Probolinggo (B, L, D)
Sesampainya di Yogyakarta, kita langsung menuju Candi Borobudur, Kraton, Museum Yogya Kembali, Pasar Klewer dan Malioboro. Malam harinya, kembali menuju Probolinggo.

Fasilitas yang disediakan :
  1. Bus Pariwisata AC, Rec. seat, Audio, Toilet
  2. Makan sesuai program
  3. Air mineral selama perjalanan
  4. Tiket objek ziarah
  5. Asuransi
  6. Biaya parkir di semua lokasi
  7. Snack waktu pemberangkatan
  8. Tour Leader/pembimbing spiritual
  9. Schedule perjalanan untuk setiap peserta

1 comments:

Unknown mengatakan...

per orang harganya berapa yang paket wali 8 + jogya

Posting Komentar