Paket Adventure Semeru

 Paket Adventure Semeru (4Hari/ 3 Malam)

D1: Tiba Probolinggo, disambut oleh pemandu lokal (brifing sebentar) dan transfer ke Desa Cemoro Lawang  (1 jam)dan Menginap di Hotel local.
D2: Morning Call jam 3:30, jam 04:00 pergi ke Mt Pananjakan denga JEEP. Setelah mengambil foto-foto dielanjutkan ke laut 
pasir  Gunung Bromo dan mendaki sejauh 250 langkah untuk melihat puncak bromo tersebut. Kembali ke hotel untuk sarapan dan pergi ke Ranu Pane. Dari Cemoro Lawang kita akan berganti dengan 4 wd untuk menuju desa  Ranu Pane, memakan waktu sekitar 1,5 jam. Setibanya di Ranu pane persiapan untuk mendaki sebentar kemudian dilanjutkan berjalan kaki sekitar 3 - 4 jam ke Ranu Kumbolo, Istirahat dan makan siang Setelah makan siang terus berjalan sekitar 2 jam ke Kali Mati (bermalam) (B / L / D).
D 3: Morning Call pukul 00.00 PM persiapan  mendaki ke puncak, 00.01 pagi mulai  Trakking untuk menuju puncak, memakan waktu sekitar 4 jam. foto-foto di puncak dan istirahat , kemudian turun ke base camp (Kalimati) untuk sarapan. Setelah sarapan perjalanan kembali ke base camp ranu Kumbolo sekitar 2 jam, kemudian makan siang dan istirahat (B / L / D)
D4: Setelah sarapan jam 08:00 turun ke desa Ranu PANE sekitar 3 jam. Tiba di Ranu Pane kita akan transfer dengan  JEEP ke desa Cemoro Lawang (Mount Bromo). Transfer mobil untuk menuju Probolinggo. Tour END. (B)

0 comments:

Posting Komentar