PAKET BALI HONEYMOON (4 D/3N)

Hari 01: ARRIVAL - DINNER DI JIMBARAN

Di Airport, Guide kami menjemput dan mentransfer menuju Hotel untuk Check in. Istirahat sejenak, sorenya menuju Pantai Jimbaran. Makan Malam di Jimbaran (sea food). Setelah Makan malam diantar kembali ke Hotel untuk bermalam.

Day 2: NUSA LEMBONGAN - COCONUTS BEACH

Breakfast di hotel, dijemput untuk mengikuti a Day Ship Fun Cruise menuju Nusa Lembongan, Mengarungi indahnya Selat Badung menggunakan Kapal Island Explorer. Fasilitas yang dapat dinikmati di kapal ini seperti Snorkeling, Kayaking, Banana Boat dll. Puas bermain-main air, ditransfer menuju Coconuts Beach Resort di Nusa Lembongan dan Bermalam di Coconuts Beach Resort. Makan siang disajikan di atas Kapal Island Explorer & Makan malam romantis untuk paket honeymoon anda disajikan dengan sebotol anggur di Coconuts Beach Resort.

Day 3: NUSA LEMBONGAN - ULUWATU - GWK

Makan pagi di hotel, Free program. Selama free program anda dapat menikmati pemandangan Indah Lepas pantai di Nusa Lembongan sambil menunggu penjemputan dari pihak Island Explorer, Makan siang disajikan di Coconuts Beach Resort. Sore harinya kembali berlayar menuju Benoa. Tiba di Benoa Sanur guide kami akan menjemput dan mentransfer menuju Uluwatu guna menyaksikan Sunset di atas tebing di sekitar Pura Uluwatu. Setelah Sunset perjalanan dilanjutkan menuju area GWK menyaksikan atraksi budaya dimalam harinya, Makan Malam di Jendela Bali Restaurant, sambil menikmati Indahnya malam.

0 comments:

Posting Komentar